BPN Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan dari MAPI

    BPN Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan dari MAPI

    TANGERANG - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan atas partisipasi aktif mewujudkan kantor pelayanan publik yang berintegritas, responsif dan kolaboratif dalam pencegahan serta pemberantasan pungutan liar oleh Masyarakat Anti Pungutan Liar Indonesia (MAPI).

    Penghargaan tersebut diberikan oleh MAPI dalam kegiatan silahturahmi nasional Masyarakat Anti Pungutan Liar Indonesia (Silatnas Mapi) ke - 4, bertempat di El Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (10/1/2024).

    Joko Susanto Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan serta apresiasi yang sangat luar biasa dari MAPI.

    "Saya menyambut gembira penghargaan yang diberikan oleh MAPI, dan ini merupakan sebuah kado indah di awal tahun 2024, " kata Joko Susanto.

    Lebih jauh, dia mengatakan penghargaan ini sebagai kinerja BPN Kabupaten Tangerang dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

    Menurutnya, pelayan terbuka untuk masyarakat salah satu bentuk pelayanan yang prioritas. Sebab katanya, pelayan terbuka memberi ruang yang lebih luas kepada masyarakat dan mencegah adanya praktik pungutan liar (pungli) dan praktik yang dapat menabrak aturan.

    "Kami memberikan pelayanan terbuka untuk masyarakat, dan itu adalah pelayanan prioritas dari BPN Kabupaten Tangerang. Hal ini dilakukan untuk menekan praktik-praktik KKN, " tegasnya.

    Lanjutnya, Kantor BPN Kabupaten Tangerang terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyampaikan informasi secara transparan serta bermanfaat bagi masyarakat. 

    "Semoga dengan pencapaian ini, Kantor BPN Kabupaten Tangerang terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bekerjalah hari ini dengan baik untuk hari esok, dan bekerja hari esok untuk lebih baik hari ini, " tutupnya.(Hd)

    bpn kabupaten tangerang penghargaan mapi
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Polsubsektor Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta,...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Bandara Soekarno-Hatta, Dicurhati...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami