Kades Pasir Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Majlis Ta,lim An,Nur Pasar Sore

    Kades Pasir Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Majlis Ta,lim An,Nur Pasar Sore

    TANGERANG — Ratusan warga di Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Kecamatan Cikupa, tumpah ruah menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Majlis Ta, lim An, nur Desa Pasir Jaya, Jumat (3/11/2021).

    Kepala Desa Pasir Jaya Muhidin S.Ip mengatakan, maulid rutin dilaksanakan secara meriah setiap tahunnya. “Hal ini dilakukan mengingat animo masyarakat di Desa Pasir Jaya sangat tinggi terhadap kegiatan-kegiatan kerohanian yang dapat menambah nilai-nilai keimanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, ” kata Muhidin S.Ip Dalam sambutanya.

    Ia mengajak, masyarakat mengambil hikmah serta suri tauladan dan berahlak mulia sesuai yang dicontohkan Nabi Muhamad SAW. “Selain itu, saya mengajak agar dalam kehidupan sehari-hari berpikiran positif terhadap sesama agar tercipta rasa kebarsaman sebagai umat muslim yang bermatabat, ” ucapnya.

    Menurut Muhidin, Maulid Nabi Muhammad SAW akan terus dilaksanakan setiap tahun. Pasalnya, kegiatan itu bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam.

    “Saya juga meminta agar seluruh masyarakat dapat menjaga Ukhuwah Islamiah dan juga tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Masyarakat harus terus meneladani jejak Rasulullah SAW agar bisa menambah keimanan kepada Allah SWT, ” pungkasnya. (Sopiyan)

    Sopiyan hadi

    Sopiyan hadi

    Artikel Sebelumnya

    Jumat Berkah, Satlantas Polresta Tangerang...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Vaksinasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi

    Ikuti Kami