Anniversary Forum Keperdulian Masyarakat Lampung KEMALA) yang Ke-11 di Gelar Tempat Ruang Terbuka Hijau Kecamatan Balaraja 

    Anniversary Forum Keperdulian Masyarakat Lampung KEMALA) yang Ke-11 di Gelar Tempat Ruang Terbuka Hijau Kecamatan Balaraja 

    TANGERANG - Forum Keperdulian Masyarakat Lampung (KEMALA) rayakan Anniversary yang ke-11 di lapangan terbuka Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang pada hari Minggu (30/07/2023).

    Dalam acara tersebut hadir Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja MBA, atau yang bergelar Sultan Syarif Muhammad Ash-Shfiuddin dan segenap unsur Muspida beserta Elemen Ormas, OKP, LSM, Se-kabupaten Tangerang serta seluruh Anggota Forum Keperdulian Masyarakat Lampung Se-jabodetabek.

    Rudi Hidayat Selaku Ketua Umum Forum Keperdulian Masyarakat Lampung (KEMALA)."menyampaikan Yel-yel Kemala Bersatu, Kemala Jalan Lurus, NKRI Harga Mati."

    "Saya selaku Ketua Umum Forum KEMALA mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dan mohon maaf apabila ada tutur kata serta penyambutan penyampaiannya kurang berkenan kami keluarga besar KEMALA mohon maaf." tutur Rudi selaku ketua umum Forum Keperdulian Masyarakat Lampung (KEMALA).

    Ditempat yang sama Sultan Banten Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja MBAL, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Forum Kemala sudah berkenan mengundang dirinya kembali." Ucapnya.

    Sultan Banten mengatakan Banten dan Lampung sesungguhnya adalah satu keluarga, " katanya.

    Pada hari jadinya Forum Keperdulian Masyarakat Lampung (KEMALA) , kita semua akan memasuki tahun politik ia berharap agar selalu menjaga kondusifitas, keamanan, ketertiban, dan yang terpenting adalah jangan membeda-bedakan Ras, Suku dan Agama, " Tutup Sultan Banten Ke-XVIII. (***)

    tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Edarkan Obat Hexymer dan Tramadol Tanpa...

    Artikel Berikutnya

    Puluhan Hektar Tanaman Padi Terancam Gagal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Wow... Segera Launching Angkringan Bang Zadin, Zaka & Inda di Cipondoh, 1 Juni 2024
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami