PT Sparindo Food Peduli Pada Lingkungan Sekitar

    PT Sparindo Food Peduli Pada Lingkungan Sekitar
    Foto Dokumentasi saat penyerahan satu unit Ambulance dari PT Sparindo Food kepada Desa Sukadamai pada tahun 2022

    TANGERANG-Perusahaan harus memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Hal ini sangat penting karena bagaimana pun lingkungan yang kondusif akan mendukung keberhasilan usaha dari perusahaan. 

    perusahaan PT Sparindo Food bergerak dalam bidang produksi saus sambal, saus tomat smokey barbaque, saus smokey spicy, dan sambel tradisional. Adapun, brand perusahaan ini diantaranya, merk Red 1, smoky dan Hot 1 sambal.




    Dikatakan Agung HRD PT Sparindo Food

    kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitarnya jangan dijadikan sebagai sebuah beban. Justru seharusnya perusahaan memandang lingkungan sekitarnya, termasuk warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi perusahaan sebagai bagian keluarga besar perseroan. Sebab, bagaimana pun lingkungan yang kondusif akan memberikan pengaruh yang positif terhadap kegiatan perusahaan.



    Dalam konteks itulah, PT Sparindo Food pada tahun 2022 telah memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulance dari dana CSR atau dana sosial perusahaan dalam rangka memenuhi kebutuhan warga di lingkungan pabrik.

    penyerahan CSR kepada Pemerintah Desa Sukadamai tahun lalu dalam rangka kepedulian, artinya bahwa pihak perusahaan dengan lingkungan terutama di pemerintahan desa kita ada sinergi ada kesinambungan bawa kita masing-masing saling membutuhkan, ” jelasnya.

    dana sosial perusahaan yang disalurkan berupa satu unit mobil ambulance sebagai bentuk kemitraan yang terjalin dengan Pemerintah Desa diperlukan untuk sinergitas dan meningkatkan pelayanan masyarakat.

    Satu unit mobil ambulance yang telah kami berikan semoga berguna bermanfaat untuk desa. Harapan kita ke depan bahwa semuanya bisa berjalan lancar dengan warga berdampingan. 

    Perusahaan tidak sekedar memikirkan diri kami sendiri tetapi juga memiliki lingkungan khususnya di wilayah Desa Sukadamai, ” katanya


    (Sopiyan)

    pt sparindo food peduli lingkungan sekitar
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dr.Zainal...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan, S.Tr.K Menyayangkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami