Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dr.Zainal Mutaqien.Mars, Kunjungi dan Tatap Muka Bersama Warga Bitung Jaya

    Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dr.Zainal Mutaqien.Mars, Kunjungi dan Tatap Muka Bersama Warga Bitung Jaya
    Dr.Zainal Mutaqien saat mengunjungi warga Desa Bitung Jaya, Senin (22/1/2024)

    TANGERANG – Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5, nomor urut. 2 dari Partai Golongan Karya (GOLKAR), Dr. Zainal Mutaqien yang biasa disapa akarab dengan panggilan dr Boyke kali ini mengadakan kunjungan dan bertatap muka dengan warga Desa Bitung Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin malam (22/1/2024).



    Dr.Zainal Mutaqien yang disambut hangat warga Desa Bitung Jaya, nampak keramahan yang terlihat dari sosok Dr Zainal Mutaqien dan nampak keramahan pula sambutan dari warga Desa Bitung Jaya 

    Kepada indonesiasatu.co.id Salah satu timsukses Dr.Zainal, H.Deni Mengatakan, " iya kang, ini silaturahmi tatap muka pak dokter dengan warga Bitung jaya, yang memang warga sudah meminta ke team dari jauh jauh hari untuk  kehadiran pak dokter didesa Bitung jaya. Alhamdulilah Warga sangat antusias dikarenakan ada sosok dokter yang menjadi caleg. 

    Dalam pertemuan Tatap Muka ini ada juga sesi tanya jawab antara warga yang hadir dengan pak dokter Zainal muttaqien sebagai calegnya, yang bertanya khususnya mengenai kesehatan yang dialami oleh para warga. 

    Dan pak dokter langsung menjawabnya dan memberikan arahan kepada warga bagaimana cara menanggulangi beberapa penyakit yang sedang dialami oleh para warga. Diantaranya warga ada yang bertanya tentang penyakit stroke, asam urat, dan pengapuran pada tulang, "Ujar H Deni



    Lanjut H Deni, dibeberapa tempat saya kunjungan dengan pak dokter, tidak sedikit masyarakat berkeluh kesah, jadi dengan bertemu langsung kita lebih mengerti apa saja keinginan masyarakat, karena gimana mau jadi wakil rakyat kalau kita enggak tahu masalah rakyat. 

    Dalam acara tatap muka dengan warga Dr Zainal Mutaqien juga memberikan Sosialisasi program Jaminan kesehatan (Kartu Indonesia Sehat ) KIS. Secara gratis iuran dan UHC universal Health Coverage (jaminan Kesehatan Menyeluruh). Kartu ini dapat dimanfaatkan buat masyarakat kabupaten Tangerang terutama yang tidak mampu dan tidak memiliki pekerjaan yang tetap.



    "Selain itu, kami mengajak masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya secara bijak dan tepat memilih calon serta tidak golput, " katanya. (Sopiyan)

    caleg dprd kabupaten tangerang dr.zainal mutaqien tatap muka warga bitung jaya
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Personel Gabungan TNI-POLRI, Avsec dan Security...

    Artikel Berikutnya

    PT Sparindo Food Peduli Pada Lingkungan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami