Program Jum'at Curhat Polresta Bandara Soekarno-Hatta di TOD M1 Parkiran Umum Dihadiri Puluhan Warga

    Program Jum'at Curhat Polresta Bandara Soekarno-Hatta di TOD M1 Parkiran Umum Dihadiri Puluhan Warga

    TANGERANG - Puluhan warga dari berbagai kalangan ramai-ramai curhat ke Polisi di TOD M1 Parkiran Umum Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Jumat (26/1) pagi.

    Pada kesempatan itu, puluhan warga terlihat silih berganti curhat terkait pelayanan kepolisian seperti tata cara perpanjangan SIM kendaraan, kemudian soal aturan sepeda listrik di wilayah tersebut.

    Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Kompol R Sigit Kumono mengatakan, puluhan warga itu mengikuti program "Jumat Curhat" yang diadakan pihaknya setiap jelang akhir pekan dengan lokasi dan peserta yang berbeda-beda.

    Menurut Sigit, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat terkait pelayanan kepolisian khususnya di Bandara Soetta.

    Selain itu, lanjut Sigit, program "Jumat Curhat" merupakan salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sekaligus upaya membangun komunikasi positif antara Polisi dan warga.

    Sigit membeberkan, tugas Polisi tidak hanya menjaga harkamtibmas namun juga harus mampu melihat, mendengar, menampung serta memberikan solusi dari berbagai permasalahan masyarakat khususnya soal pelayanan kepolisian.

    "Seluruh aspirasi masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat ini mendapatkan solusi yang baik dan benar, " kata Sigit didampingi Iptu Sunarno dan Ipda Hasugian dan Ipda Yogantoro dan Aipda Abdul Latief.

    Terakhir, melalui momen tersebut Sigit mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman, nyaman serta damai dan sejuk khususnya jelang pesta demokrasi.

    "Mari bersama-sama kita ciptakan kamtibmas kondusif jelang Pemilu 2024, " pungkas Sigit seraya menambahkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah tersebut hingga saat ini berlangsung kondusif. (Hms/Hadi)

    program jum'at curhat polresta bandara soekarno-hatta puluhan warga tod m1
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Aman dan Cegah Kemacetan,Personil...

    Artikel Berikutnya

    Buat Dokumen Tanah Palsu, Mantan Kades di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami