Menderita Penyakit Tumor, Wanita Asal Desa Kedaung Barat Hanya Bisa Pasrah

    Menderita Penyakit Tumor,  Wanita Asal Desa Kedaung Barat Hanya Bisa Pasrah

    TANGERANG - Penyakit yang di derita oleh wanita 45 tahun ini menyisakan pilu bagi keluarga. Sebut saja Ibu Ati yang mengalami penyakit Tumor di bagian mulutnya kini hanya bisa pasrah dengan penyakit yang di deritanya. Dengan keterbatasan yang dimiliki keluarganya kini ia hanya bisa Pasrah.

    Tumor yang dideritanya dari juni 2021 sampai saat ini masih belum ada perubahan meskipun sudah beberapa kali kemoterapi dan sudah di lakukan penanganan di Rumah Sakit Umum Kab.Tangerang.

    Saat ditemui di kediamannya oleh awak media Pada Jumat (14/01/2021)  di Kp.Pulo Indah Rt. 006/001 Desa kedaung barat Kec.Sepatan timuria mengatakan awalnya mulutnya sakit dan bengkak, dia kira cuma sariawan biasa lama lama jadi gede.

    "Saya mah pasrah aja sama Allah Kalau di kasih sembuh Alhmdulilah, " ucap ibu 3 anak ini.

    Sementara Anto anak dari ibu Ati mengatakan Jika penyakit ibunya ini sangat membuat dirinya sedih dan tak bisa berbuat banyak karena dengan keterbatasan yang kurang memadai 

    " Saya berharap ibu saya bisa sembuh total dan saya berharap para pemerintahan terkait dapat membantu saya paling tidak melihat kondisi ibu saya yang sangat memperihatinkanUcap Anto"

    Anto juga mengakatakan intuk berobat ibunya hanya bisa berobat jalan dan sudah 5 kali kemoterapi dan sekali penanganan operasi kecil di RS.Umum kab.Tangerang namun pipi di bagian kiri makin terlihat parah dan  ada bagian berlubang di pipi kirinya.Tak hanya itu atas penyakit tumor tersebut membuat rontok seluruh rambutnya .

    "Saya cuma bawa ibu saya berobat jalan 5 kali kemo dan 1 kali operasi kecil tapi belum ada perubahan dan makin lama makin membesar penyakitnya  dan saya cuma bisa pasrah karna selain ibu saya, bapak saya juga kena musibah bulan lalu di kerjaannya tersiram air panas  ucap anto dengan mata berkaca kaca, " jelas Anto.

    ( ABR/Sopiyan)

    Tangerang Banten
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    I Enny Srihandajani.,SH.,MH Optimis Untuk...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Kepedulian, Direksi CV. Fiqri Perkasa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami