Polsek Pasarkemis Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sowan Sesepuh

    Polsek Pasarkemis Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sowan Sesepuh

    TANGERANG - Dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten Kasubsektor Regency Ipda Kali bersama Brigadir Hendrasari, A.Md Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten lakukan Kegiatan “Sowan Sesepuh” dengan menyambangi salah satu tokoh masyarakat Bpk H. Hasan Basri di Villa Regency II Rw.006/Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasarkemis. Jum'at (03/12/21).

    Ipda Kalis (Kasubsektor Regency Polsek Pasarkemis) bersama Bhabinkamtibmas Desa Gelam Jaya Brigadir Hendrasari, A.Md ini menyambangi tokoh masyarakat sebagai upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga dan menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah tengah masyarakat.

    Kalis juga menyampaikan pesan dan mengajak tokoh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, imbaunya

    Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya adalah “Sowan Sesepuh” bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah - tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahmi dengan warga namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif, ” ungkap Kapolsek.

    “Sowan Sesepuh” merupakan langkah dalam menanam sinergitas serta menjaga Harkamtibmas dalam memberikan jaminan keamanan selaras dengan program prioritas Kapolda Banten sehingga Personil kami melaksanakannya dengan ikhlas, semangat dan jadikan semua tugas dan pengabdian masyarakat ini sebagai ibadah kita kepada Allah SWT, ” tutup Kapolsek

    Dalam kesempatan yang sama H. Hasan Basri selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Polri karena telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di masyarakat dan akan mendukung tugas – tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kami, ” pungkas H. Hasan Basri (HMS/Sopiyan)

    Sopiyan hadi

    Sopiyan hadi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Kedisiplinan, Polsek Kronjo Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Kepedulian Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat Kurang Mampu
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan

    Ikuti Kami