Ketua TaCo (Tangsel Connection) Turun Langsung Bagikan Bingkisan Dan Santunan Untuk Anak Yatim

    Ketua TaCo (Tangsel Connection) Turun Langsung Bagikan Bingkisan Dan Santunan Untuk Anak Yatim

    Tangsel - Menjelang dan menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk kesekian kalinya TaCo (Tangsel Connection) menggelar acara santunan anak yatim, yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh TaCo (Tangsel Connection) yang kali ini kegiatan Santunan Anak Yatim tersebut di lakukan bersama PWI Tangsel.

    Acara santunan anak yatim di laksanakan di Resto Kampung Anggrek, Jumat Malam (09/04/21) Pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim sebanyak 30 anak dari wilayah Kecamatan Setu dan sekitarnya.

    Acara santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh Ketua Umum TaCo H Hartono Warsito, Sekjen TaCo Ismedi, Ketua DPRD Tangsel H Abdul Rasyid, S Ag, ASDA 3 Pemkot Tangsel Teddy Meiyadi serta Ketua PWI Tangsel Ahmad Eko Nursanto.

    H Hartono Warsito menyampaikan, pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu, merupakan hal yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah, karena, siapa yang memelihara dan mengasihi anak yatim, kelak akan bersama Rasul di surganya Allah SWT.

    "Karena kan Rasulullah sangat perhatian sama anak yatim, sehingga ini menjadi kewajiban bagi kami di TaCo untuk membahagiakan para anak yatim ini, "imbuh Hartono.

    Lanjutnya, memeilihara dan mengasihi anak yatim, merupakan konsep yang harus dilakukan agar anak-anak yatim menjadi lebih berbahagia karena mendapat perhatian dari semua pihak.

    "Doa-doa anak yatim ini kan, Insya Allah mustazab. Artinya, langsung di dengar Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat untuk mereka, "ujar Ketua TaCo.

    Sementara itu, Teddy Meiyadi sebagai Pembina TaCo mengatakan, sejak awal TaCo berdiri, pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap menjelang Bulan Suci Ramadhan.

     "Di dalam TaCo itu sendiri, beranggotakan hampir 100 orang dari berbagai kalangan, mulai dari unsur Pemerintah, Pengusaha, Profesional, Legislatif dan masih banyak lagi, tujuannya satu, yakni kami ingin bersinergi dengan semua unsur yang ada, dengan adanya sinergi dari semua pihak, maka akan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kota Tangsel denganbkeberadaan TaCo, "pungkasnya. (SRS)

    Ratna Hendi

    Ratna Hendi

    Artikel Sebelumnya

    Penampungan Bis Perum Damri Jadi Pusat Dilaksanakannya...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Virus Covid 19, Serdik Sespimmen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Wow... Segera Launching Angkringan Bang Zadin, Zaka & Inda di Cipondoh, 1 Juni 2024
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami