Antusias Warga Kab. Tangerang Senam Gemoy Bersama Caleg H. Mohamad Sobri,SH.,MH

    Antusias Warga Kab. Tangerang Senam Gemoy Bersama Caleg H. Mohamad Sobri,SH.,MH

    TANGERANG - H. Muhammad Sobri S.H Bersama Hj. Mintarsih Caleg DPR RI DAPIL Banten III dan Anita M Nur Caleg DPR Provinsi Banten DAPIL VI menggelar Jalan Santai dan senam gemoy dalam rangka sosialisasi Pemilu damai 2024, oleh Partai Gerindra di lapangan pasar malam jl. Veteran Bitung Cisereh Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug.Minggu, (28/1/2024).

    Ratusan warga yang mengikuti senam tersebut, terlihat begitu antusiasnya, khususnya Para pemilih milenial serta emak-emak.

    Saat ditemui awak media, sela-sela acara, H. Muhamad Sobri mengaku, dalam setiap safari politiknya memang sering mempromosikan gaya hidup berkelakuan sehat, salah satunya dengan senam bersama, yang di barengi dengan pola makan yang sehat serta teratur. Ditambah lagi dengan akan adanya Program Makan siang serta Minum susu gratis dari Pasangan Calon Presiden Prabowo – Gibran, yang sedang diusung bersama untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden di Pemilu 14 Pebruari untuk lima tahun mendatang.

    "Menjaga gaya hidup sehat merupakan kunci utama bagi kesejahteraan dan kebahagiaan, dengan menerapkan pola hidup yang seimbang, seperti rutin berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi, dan menjaga kesehatan mental, tentu dapat mencapai potensi terbaik dalam kehidupan, ditambah lagi dengan adanya program Makan siang siang serta Susu Gratis dari Pasangan Calon Presiden, Pa Prabowo dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka, kita harus yakin, bahwa presiden kita di 2024 ini adalah pasangan Nomer 2 yaitu Prabowo-Gibran serta unggul dalam satu Putaran dan Mari kita jaga kondisi yang aman damai dan tenteram supaya Pemilu dapat kita laksanakan dengan baik, demokratis berintegritas hindari hoax, ujarnya kebencian dan kita ciptakan rukun dan aman damai harmonis, ” tegasnya H. Muhammad Sobri.

    H. Muhammad Sobri menjelaskan mari semuanya bisa bergandeng tangan untuk bisa menyukseskan Pemilu kita di tahun 2024.

    "Ayo kita datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilih kita, dan yang penting juga kita harus kompak mewujudkan pesta demokrasi yang aman di kabupaten yang kita cintai ini, ” jelasnya.

    Menurut Riyan Kadhafi sebagai Aktivis kegiatan ini juga untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu 2024 semoga kegiatan ini bisa sedikit banyak meningkatkan semangat dan motivasi untuk kedepannya.(HMS/Hadi)

    antusias warga gemoy caleg h.mohamad sobri
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Tindak Pidana Curat dan Curas,...

    Artikel Berikutnya

    Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami